Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Tetralogy Laskar Pelangi

Apa yang ada di dalam otak Anda saat membaca judul tersebut, apakah Andrea Hirata, apakah si jenius yang kurang beruntung ( Lintang ), apakah kesabaran ibu Mus dalam mengajar, atau masa kecil Anda yang sama seperti cerita Laskar Pelangi, atau Saat nonton dengan pacar atau sahabat² Anda. Pasti setiap orang berbeda².

Gue ga' banyak cerita di artikel ini, tujuan gue hanya berbagi novel² yang gue miliki tentang Andrea Hirata. Mendingan di baca sendiri aja, karena kalau gue menceritakan semua novel, pasti ada kritik yang ga enak. Karena setiap pembaca punya pandangan sendiri terhadap apa yang di baca dia. Jadi, download aja yaa.

Laskar Pelangi 980KB
Sang Pemimpi 780KB
Edensor 1.15 MB
Maryamah Karpov ( Lom dapat nih file yang sama seperti di atas, kalau mau cari sendiri aja tipe lain. Jadi, klok mau file sda, tunggu aja yaa )

File di atas berekstension .exe, dimana file tersebut sebuah aplikasi seperta animasi flash. Jadi, jangan khawatir. Ini bukan virus ( I Don't Like That ). Di jamin 135% ( Kok kelewatan mas ).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive