Memberikan Pengetahuan Tanpa Batasan Usia, Pandangan, dan Aturan. Hanya Memiliki Etika Dari Kita Sendiri.



Wordpress = Bingung Euy

Hari ini gue coba daftar wordpress, dan uda finish. Pas liat halaman admin kok begini yaaa. Apa karena gue uda biasa blogspot yaa. Ahhh entahlah. Tapi coba gue pelajarin dulu. Sapa tau berhasil. Keknya emang berbeda bgt sih, gadgetnya aja dimana gue ga tau, apalagi yang lain.

Apakah blog ini akan berlanjut, atau cuma di sini. Hanya gue deh yang tau apa jawabannya ( ya iyalah, lu yang adminnya,... gimana sih lu ). Dah lah, dari pada lama² ga jelas. Mending isitirahat dulu, atau tidur aja deh. setengah tiga pagi nih., Besok aja pas bangun gue lanjut lagi.
Share:

1 komentar:

  1. gue pernah bikin di wordpress, tapi di ban terus, gk tahu palicy-nya sih :-D

    BalasHapus




Labels

Asal Usul (4) Blog (10) Book (2) Cellular (1) CSCD (1) Google (3) Informasi (18) Internet (7) JB Online (2) Jookiz (4) Kuis (2) Lagu (1) Loker (3) Modif Motor (2) Motivasi (16) MotoGP (2) Movie (1) My Diari (27) P. Umum (17) Puisi (1) Tips (2)

Blog Archive